20 September 2024

Melalui Patroli KRYD Polsek Kwandang Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Jajaran Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) baik pada pagi, siang, maupun malam dini hari.

Pelaksanaan patroli sering dilaksanakan dengan menyambangi warga, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara guna sampaikan pesan pesan kamtibmas dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Kegiatan Patroli Cipkon yang tergabung dalam KRYD menyasar minuman keras (Miras), Senjata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek kwandang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K pada Jum’at (3/05/24)

“Peran serta warga masyarakat sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing,” pungkasnya.

Tak lupa juga, personel patroli meminta kepada seluruh warga untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat.

“sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Kwandang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Kwandang ”Ujarnya

You may have missed