20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara gelar Jum’at curhat di desa Ilangata

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, kegiatan Jumat Curhat Kapolres Gorontalo Utara dengan Toga, Tomas, dan Masyarakat setempat, yang dilaksanakan dimesjid Baitul Hamdi desa Ilangata kecamatan Anggrek Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres didampingi PJU polres dan Kapolsek Anggrek dengan jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 60 orang.

Kapolres Gorontalo Utara dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dan memperkenalkan diri selaku Kapolres Gorontalo Utara, serta menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk dapat turut serta mewujudkan/ memelihara Kamtibmas.

“Dalam kesempatan Jumat Curhat ini yang merupakan salah satu program sebagai upaya pihak Kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat,” jelas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres mempersilahkan kepada masyarakat curhat perihal situasi Kamtibmas atau isu – isu yang terjadi di wilayah Desa Ilangata.

“Kami memberikan Apresiasi kepada Polri khususnya Polres Gorontalo Utara yang selama ini telah berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Riski masyarakat desa ilangata

“Kami mengucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat ini, mohon kiranya kegiatan ini dilaksanakan secara berkala”, ucap Hariadi

Diakhir kegiatan tak lupa Kapolres menyampaikan dalam pilkada 2024 mari kita jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif secara bersama-sama. Tutup Kapolres

You may have missed