20 September 2024

Personil Sat Samapta Laksanakan Gatur untuk Menjaga Kelancaran Lalu Lintas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam upaya untuk menjaga kelancaran lalu lintas di kabupaten Gorontalo Utara, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) di sepanjang jalan Trans Sulawesi. Selasa (11 Mei 2024).

Kegiatan gatur yang dilaksanakan oleh personil Polres Gorontalo Utara ini adalah wujud nyata komitmen untuk memastikan arus lalu lintas yang aman dan teratur. Dengan berdiri di berbagai titik strategis di sepanjang jalan, mereka membantu mengatur lalu lintas, memastikan kepatuhan pengendara terhadap aturan, dan menghindari kemacetan yang mungkin terjadi.

Kapolres Gorontalo utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K menyatakan, “Kami sangat peduli terhadap kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan di Kabupaten Gorontalo Utara. Sat Samapta dalam kegiatan gatur ini adalah contoh nyata upaya bersama kami untuk menciptakan kondisi yang lebih baik di jalan raya.”

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat. Warga yang melintas di sekitar area gatur menganggap inisiatif ini sebagai langkah yang sangat bermanfaat dalam menjaga kelancaran lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk.

Polres Gorontalo utara berencana untuk terus melaksanakan kegiatan gatur seperti ini secara rutin sebagai bagian dari tanggung jawab mereka dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan masyarakat. Diharapkan, kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat akan memperkuat keamanan di jalan Trans.

You may have missed