21 September 2024

Satlantas Polres Gorontalo Utara laksanakan Gatur bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan, Rabu (08/5/2024).

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui kasubsi Penmas Humas Iptu Mohamad Adha Tarib,S.H “mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang hendak ke sekolah.

“Selain itu Satlantas Polres Juga mengimbau Para pengedara agar tertib dan patuh, juga meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar yang akan menuju ke sekolah,” ujarnya.

Menurutnya pengaturan lalu lintas pagi hari, karena jalan Trans Sulawesi ini selalu ramai warga yang pergi bekerja dan siswa yang berangkat sekolah. Akibatnya jalan menjadi padat karna kendaraan untuk melintas.

“Kegiatan Pengaturan lau Lintas pagi ini rutin dilakukan setiap pagi untuk mengurai kemacetan dan membantu pengguna jalan untuk menyebrang jalan. “ ujar Iptu tarib

You may have missed