20 September 2024

Patroli Sat Samapta Polres Gorontalo Utara, Ciptakan Rasa Aman dan Memelihara Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Satuan Samapta Polres Gorontalo Utara kembali menggelar Patroli Perintis Presisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sekitar wilayah kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (06/06/24)

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gorontalo Utara AKP Muhammad Arianto,S.T.K bersama dengan beberapa personel lainnya. Patroli dimulai dari Kantor Polres Gorontalo Utara dan menyusuri jalan-jalan di sekitar dari desa Katialada sampai desa pontolo, seperti Jalan Bypas dan Jalan Trans Sulawesi.

Dalam patroli ini, petugas Sat Samapta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas, seperti curat, curas, dan curanmor dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas serta selalu menjaga ketertiban lalu lintas dan mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas.

Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Gorontalo Utara AKP Muhammad Arianto,S.T.K mengatakan bahwa Patroli Perintis Presisi ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara. kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ucapnya

You may have missed