20 September 2024

SAT SAMAPTA POLRES GORONTALO UTARA LAKSANAKAN PATROLI (KRYD)

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Demi menjaga dan meningkatkan kondisi Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan Patroli (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, dipimpin  oleh Kanit Turjawali IPDA hedi Papendang,S.PD.,M.H. Rabu, (15/05/2024) 

Patroli ini dilaksanakan di kecamatan kwandang, Untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman dan tentram bagi masyarakat. kegiatan Patroli KRYD merupakan upaya Polres Gorontalo Utara dalam menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Patroli Presisi dan KRYD kami laksanakan rutin untuk keamanan dan ketertiban di kab. Gorontalo Utara” kata Ipda Hedi

Dalam pelaksanaan Patroli kali ini tindakan kepolisian yang dilakukan yaitu menyambangi beberapa pemuda yang duduk nongkrong, petugaspun memghimbau para pemuda tersebut untuk membubarkan diri dan  kembali ke rumah masing masing, karena waktu yang sudah semakin larut malam.

Kegiatan patroli KRYD Sat Samapta Gorontalo Utara ini mendapat apresiasi dari masyarakat, Mereka merasa aman dan tentram dengan adanya kehadiran petugas di sekitar mereka.

Dengan kehadiran petugas di lapangan secara rutin diharapkan masyarakat merasa nyaman dan tentram dan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

You may have missed