19 September 2024

Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Patroli Dini Hari Tekan Kriminalitas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi C3 ( Curat, Curas. Curanmor) Sat Samapta Polres Gorontalo Utara melaksanakan Patroli dini hari, Rabu (29/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

Sebelum memulai Patroli Sat Samapta Polres Gorontalo Utara, para personel Sat Samapta menggelar apel Kesiapan Patroli KRYD guna menentukan route patroli dan tempat- tempat dianggap rawan kriminalitas.

Kasat Samapta AKP Muhammad Arianto,S.T.K melalui Kanit Turjawali Ipda hedi Papendang menjelaskan pentingnya kesiapan sebelum melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan keselamatan anggota.

Setelah melaksanakan apel kesiapan, anggota bergerak menuju titik-titik yang telah ditentukan. Mereka berpatroli ke obyek-obyek vital seperti perbankan, pertokoan, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat lain yang potensial menjadi pusat keramaian masyarakat.

Patroli KRYD dilakukan dengan cermat dan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. Selain itu Petugas juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres gorontalo Utara tetap aman dan kondusif.

You may have missed