20 September 2024

Polres Gorontalo Utara Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Hari Raya Idul adha, Polres Gorontalo Utara melakukan pemotongan 3 ekor sapi dan 1 Ekor Kambing hewan kurban. Senin (17/6/24)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Mengatakan pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di Mako Polres Gorontalo Utara.

Pemotongan hewan kurban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari, dan para PJU Polres Gorontalo Utara.

“Hari Raya Idul adha ini Alhamdulillah Kami memotong 3 ekor sapi dan 1 Ekor Kambing hewan kurban. Setelah dikemas, daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan ke panti asuhan” Ucap Kapolres

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat. Ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan kita dalam merayakan Idul Adha,” ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut, panitia kurban akan memastikan pembagian dilakukan dengan tepat sasaran. Sehingga selain kepada anggota Polres, daging kurban ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerimanya.

“Patut kita syukuri, pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah ini, rekan-rekan dari pejabat utama Polres Gorontalo Utara, jajaran Polsek, serta anggota dapat menunaikan ibadah kurban dan menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara kita,” tutur Kapolres.

You may have missed