20 September 2024

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Gorontalo Utara Laksanakan Giat Donor Darah

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polres Gorontalo Utara menggelar giat donor darah yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Gorontalo Utara.

Giat donor darah ini diawali dengan sambutan dari Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K., yang menyampaikan pentingnya partisipasi aktif dalam menyumbangkan darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama.

“Dengan menyelenggarakan giat donor darah ini, dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting. Sumbangan darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres

Kasubsi Penmas Iptu Mohammad Adha Tarib,S.H mengatakan Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Gorontalo Utara berkerjasama dengan Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Gorontalo sebagai pelaksana proses donor darah.

Kegiatan tersebut di Hadiri Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K, PJU Polres, Personil Polres Gorontalo Utara, Bhayangkari Polres dan Personil Kodim 1314 Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan ini, Polres Gorontalo Utara berhasil mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah yang akan disumbangkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jum’at (21/6/24) pagi.

You may have missed