19 September 2024

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Gorontalo Utara laksanakan Baksos Bersihkan Tempat Ibadah

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Gorontalo Utara melakukan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah Masjid dan Gereja di kecamatan Kwandang dan kecamatan Anggrek, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,S.H M.H bersama Personil Polres Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Wakapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial di tempat ibadah seperti masjid dan gereja merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 78 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik. Ucapnya

“Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polres Gorontalo Utara melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah yang berada di Kabupaten Gorontalo Utara,” kata Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial dalam membersihkan lingkungan tempat ibadah ini juga bertujuan untuk menciptakan susana bersih dan nyaman khususnya di sekitar tempat ibadah yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh warga masyarakat. Pungkasnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.