20 September 2024

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Gorontalo Utara Bersih-bersih Mesjid dan Gereja

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gorontalo Utara kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan pada hari Kamis (27/6/24).

Kegiatan ini dipusatkan di beberapa tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara seperti Masjid Jabal Iqra desa Botungobungo, Mesjid Al-Faruf desa Pontolo, Gereja Efrata desa Molingkapoto dan Gereja Pantekosta Jemaat Gloria desa Molingkapoto.

Kali ini, kegiata Bakti sosial dilaksanakan dari Satuan Samapta, Reskrim, Ren Polres Gorontalo Utara di bawah Pimpinan Kabag Ren Kompol Yunus Ben Biu,S.H yang terlihat turut serta dalam kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini.

Kabag Ren Kompol Yunus Ben Biu,S.H Mengatakan “Kegiatan Bersih-bersih dilaksanakan dengan penuh semangat gotong royong membersihkan sekitar halaman masjid dan gereja, menunjukkan kepedulian dan dukungan mereka terhadap kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah bagi masyarakat”.

Sambung nya “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya Polres Gorontalo Utara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan dan kebersihan lingkungan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujarnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.