20 September 2024

Sat Narkoba Polres Gorontalo Utara Berhasil Tangkap Tangan Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bahwa berdasarkan informasi yg didapatkan oleh Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Gorontalo Utara, bahwa J diCurigai melakukan transaksi jenis Narkotika (sabu) di kawasan pelabuhan Kwandang. Kamis (20/6/24)

Kasat AKP Usman Dg. Maroa.S.H menjelaskan “dari informasi tersebut kemudian anggota Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Gorontalo utara melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan dari informasi tersebut diketahui bahwa keberadaan J pada saat itu berada di kawasan pelabuhan di Desa Katialada Kec Kwandang, kab.Gorontalo utara.

Sambungnya “Adanya informasi tersebut Team Opsnal langsung menuju lokasi yang berada di desa Katialada Sesampainya di lokasi Team Opsnal menemukan J sedang berada di Kawasan Pelabuhan kemudian dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 (satu) buah plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu

Anggota Opsnal mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah klip kecil yang di duga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) Hp merek Vivo warna hitam

Selanjutnya J diamankan Ke Mapolres Gorontalo Utara guna dilakukan Penyelidikan dugaan kasus Penyalahgunaan Barang terlarang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.