20 September 2024

Cegah Kemacetan Saat Truck Tak Kuat Nanjak, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Gatur Lalulintas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Respon Cepat saat Mengetahui kendaraan Truck Tronton tak Kuat Nanjak, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Langsung Melaksanakan Gatur Lalulintas, Untuk mencegah terjadinya kemacetan. Rabu (24/07/24)

Seperti arahan dari bapak Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K “kita terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat salah satunya menjaga Kamtibmas lewat pengaturan lalulintas agar tetap lancar,” Ucap Kasat

Adapun lokasi yang menjadi fokus pengaturan lalulintas, bertempat di desa Pontolo atas yang posisi jalannya Menanjak tersebut.

Kasat Samapta AKP Muhammad Arianto,S.T.K mengatakan Tentunya pengaturan lalulintas kita fokuskan di Jalan Trans Sulawesi, untuk mengurai kemacetan yang mana banyak pengendara ingin saling mendahului,” Katanya.

Tambahnya “Selain melakukan pengaturan lalulintas, personel Sat Samapta juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu – rambu lalu lintas. Dan juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu memakai kelengkapan pengendara”Ujar Kasat

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.