20 September 2024

Lewat Patroli KRYD, Polsek Sumalata Himbau Masyarakat agar tetap Jaga Situasi Kamtibmas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Sumalata Patroli KRYD di pemukiman warga bertempat di desa Bulontio timur. Senin (01/04/24)

Personil yang melaksanakan patroli yang dipimpin Bripka Roma Arifyanto Akibun, S.Psi, dan diikuti 3 personil piket regu dua

Adapun sasaran lokasi Patroli desa Bulontio Barat dan desa Bulontio Timur Satu Kec Sumalata.

Kegiatan Patroli dengan sasaran patroli segala bentuk penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, sajam, prostitusi dan narkoba Serta Objek Vital.

Kapolsek Sumalata Iptu Herry D. Katiandagho,S.IP menjelaskan Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) bertujuan Untuk Menjaga stabilitas Kamtibmas Khususnya wilayah hukum Polsek Sumalata.

Sambungnya Anggota “Menyampaikan himbauan kamtibmas Tentang Peredaran Miras, Narkoba, BBM Ilegal, Prostitusi, Perjudian serta Tambang Ilegal, Apabila ada kegiatan ataupun kejadian tersebut dapat menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun mendatangi Polsek Sumalata.

Tak lupa Personil Polsek Sumalata “Memberikan himbauan di tempat berkumpulnya Masyarakat terkait dengan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar serta apabila sudah tidak ada kesibukan lagi segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan”. Tutup Kapolsek

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.