20 September 2024

Jaga Kamtibmas tetap Kondusif, Polsek Sumalata Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Jaga Kamtibmas Tetap aman dan Kondusif, Polsek Sumalata laksanakan Patroli KRYD. Rabu (17/07/24)

Personil yang melaksanakan patroli yang dipimpin Brigpol Yoel londong Pare bersama 2 personil piket regu dua

Adapun sasaran lokasi Patroli yaitu tempat berkumpulnya Masyarakat, Pemukiman Warga, SPBU Sumalata, Unit Bank BRI dan Objek Vital lainnya.

Kegiatan Patroli dengan sasaran patroli segala bentuk penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, sajam, prostitusi dan narkoba Serta Objek Vital.

Kapolsek Sumalata Iptu Herry D. Katiandagho,S.IP menjelaskan Patroli Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) bertujuan Untuk Menjaga stabilitas Kamtibmas Khususnya wilayah hukum Polsek Sumalata.

Sambungnya Anggota “Menyampaikan himbauan kamtibmas Tentang Peredaran Miras, Narkoba, BBM Ilegal, Prostitusi, Perjudian serta Tambang Ilegal, Apabila ada kegiatan ataupun kejadian tersebut dapat menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun mendatangi Polsek Sumalata.

Tak lupa Personil Polsek Sumalata “Memberikan himbauan di tempat berkumpulnya Masyarakat terkait dengan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar serta apabila sudah tidak ada kesibukan lagi segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan”. Ujar Kapolsek

Tambahnya “Secara umum situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sumalata dalam keadaan aman dan kondusif, Namun tidak membuat Personil lengah dalam melaksanakan Patroli” Ungkap Kapolsek

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.