20 September 2024

Berikan Rasa Aman, Polsek Sumalata Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Pastikan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Sumalata laksanakan giat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan pada Hari Sabtu 27 April 2024 Pukul 22.00 Wita, Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sumalata. Sabtu (27/04/24)

Patroli di Pimpin Aipda Achmat Tarlemba dan tiga personil Polsek Sumalata dengan menyusuri Tempat-tempat yang di anggap Rawan.

Aipda Achmat Tarlemba mengatakan adapun sasaran Patroli KRYD, segala bentuk penyakit masyarakat seperti perjudian, miras, sajam, prostitusi dan narkoba Serta Objek Vital. Ujarnya

Sambungnya “Patroli tersebut untuk Menjaga stabilitas Kamtibmas Khususnya wilayah hukum Polsek Sumalata.

Kapolsek Sumalata Iptu Hery D. Katiandagho,S.IP mengatakan Personil Polres yang berpatroli Mendatangi Tempat kerumunan warga serta Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar tidak menkonsumsi Miras maupun tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun Orang lain. Jelasnya

Kapolsek mengatakan Anggota juga “Memberikan himbauan di tempat berkumpulnya atau sebagai tempat Tongkrongan Masyarakat terkait dengan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar serta apabila sudah tidak ada kesibukan lagi segera kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan”.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.