20 September 2024

Kapolres Gorontalo Utara bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan olahraga bersama untuk meningkatkan kesehatan bersama.

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kegiatan olahraga bersama ini diadakan pada pagi yang cerah dan bertujuan untuk meningkatkan kesehatan serta membangun kebersamaan dalam tubuh kepolisian dan keluarga Bhayangkari. Jumat (26/04/24)

Dalam acara ini, Kapolres dan anggota polres Gorontalo Utara dan Bhayangkari berkumpul di Mako Polres Gorontalo Utara sejak pagi hari.

Mereka memakai pakaian olahraga yang nyaman dan siap untuk menjalankan kegiatan jalan sehat.
Kapolres Gorontalo Utara menekankan, pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Rombongan memulai kegiatan jalan sehat bersama melewati rute yang telah ditentukan mengelilingi beberapa jalan utama Botungobungo dan sekitarnya. Para personil dapat berinteraksi dan berbincang sesama anggota polisi dan Bhayangkari, dan menciptakan ikatan yang lebih erat antara mereka.

Kapolres juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi kegiatan rutin yang memperkuat kesehatan, kebersamaan dan kekompakan di tubuh kepolisian Polres Gorontalo Utara.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.