20 September 2024

Cegah gangguan Kamtibmas dimalam hari, Polsek Kwandang rutin gelar patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang melaksanakan patroli malam agar terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) yang kondusif, Polsek Kwandang rutin tingkatkan patroli KRYD dimalam hari. Senin (29/04/24)

Dengan mengendarai kendaraan dinas petugas patroli menyisir sejumlah lokasi dengan menyasar pada tempat-tempat keramaian, tempat tongkrongan muda-mudi, pemukiman warga hingga lokasi yang berpotensi dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain melakukan patroli secara mobile dibeberapa lokasi berdasarkan sasaran yang dituju untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas dimalam hari, petugas patroli pun melakukan dialogis dengan menyambangi warga sambil melakukan interaksi aktiv.

Petugas patroli pun menghimbau kepada para pemuda agar tidak berkerumun sampai larut malam maupun mengkonsumsi minuman keras. Serta mengarahkan anak-anak sekolah agar tidak berkeluyuran hingga larut malam dan memperhatikan waktu istirahat sehingga tidak menimbulkan kenakalan remaja seperti pencurian dan tawuran yang bisa menyebabkan terjadinya tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.