20 September 2024

Polsek Sumalata terus Patroli ke SPBU Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang hari raya idul fitri 1445 H, Polsek Sumalata melaksanakan kegiatan patroli rutin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukumnya. Minggu (07/04/24)

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa SPBU tetap aman dan terhindar dari potensi tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya menjelang hari raya Idul Fitri 1445H. Selain itu, patroli juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melakukan berbagai aktivitas, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Giat patroli di SPBU Sumalata Timur dilaksanakan oleh regu III Piket Jaga Polsek Sumalata, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya selama Bulan Ramadhan ini apalagi mau hari raya idul fitri 1445 H. Melalui kegiatan patroli yang rutin, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.”

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap potensi ancaman dan melaporkan ke pihak berwajib apabila menemui hal yang mencurigakan. Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dengan menjaga kerukunan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan, serta turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.