20 September 2024

Personel Satlantas Laksanakan Piket Penjagaan Mako Lantas Polres Gorontalo Utara

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Penjagaan Mako Lantas dilaksanakan oleh Petugas Jaga Satlantas Polres Gorontalo Utara Demi kesinambungan dalam pelaksanaan tugas, pelaksanaan serah terima tugas jaga mako Polres Gorontalo Utara. Rabu (03/04/24) Pagi pukul 08.00

Hal tersebut secara rutin dilaksanakan setiap pergantian personel tugas jaga secara estafet berkesinambungan dalam menginformasikan situasi Kamtibmas dan kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan kepada petugas jaga baru selanjutnya.

Dalam pelaksanaan serah terima tugas jaga petugas jaga baru tetap siap melaksanakan tepat waktu penugasan tanpa mengenal hari libur, tugas dalam pengabdian pelayanan kepada masyarakat tanpa batas, dimana kehadiran Polri dalam hal ini bertujuan melayani melindungi dan memelihara kamtibmas serta penegakan hukum diwilayah Polres Gorontalo Utara.

Dalam pelaksanaan serah terima tugas jaga semua anggota yang terlibat tugas jaga termasuk piket fungsi hadir untuk menyerahkan dan menerima tugas dan tanggung jawab.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.