20 September 2024

Kasatgas Binmas AKP Sutino,S.H Pimpin Apel Pagi OMP Otanaha 2024

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kasat Binmas AKP Sutino,S.H selaku Kasatgas Preemtif dalam Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 memimpin pelaksanaan apel pagi personil yang terlibat dalam sprint OMP di Mako Polres Gorontalo Utara, Rabu (28/8/2024).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi OMP 2024 juga dilakukan pengecekan Provos oleh Aipda Dedi Thalib kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Otanaha 2024, dan dilanjutkan dengan pemberian arahan.

AKP Sutino mengatakan “Bahwa Sebentar ada kegiatan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk itu agar anggota dapat melaksanakan pengamanan di KPU Kabupaten Gorontalo Utara”.

Sambungnya “Mari kita amankan Situasi Kamtibmas agar Pendaftaran calon Bupati dan Wakil dapat berjalan aman dan lancar” ujarnya

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengungkapkan “Dalam rangkaian Pilkada ini kita sebagai personel Polri bertugas mengamankan setiap rangkaian tahapan Pilkada dan saat ini masa Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara.

Sambungnya “Kepada masing-masing Satgas dan kasubsatgas melaksanakan kegiatan dengan tanggung jawab dan melaporkan tepat waktu”, ungkap Kapolres

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.