20 September 2024

Kapolsek Kwandang Pimpin Apel Pagi OMP Otanaha 2024 di Mapolsek 

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolsek Iptu I Komang Kartika,S.E selaku Penanggung Jawab Wilayah Kwandang Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 memimpin pelaksanaan apel pagi personil yang terlibat dalam sprint OMP di Mapolsek Kwandang, Rabu (28/8/2024).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi OMP 2024 juga dilakukan pengecekan Provos kepada seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Praja Otanaha 2024, dan dilanjutkan dengan pemberian arahan.

Iptu I Komang Kartika,S.E mengatakan “Bahwa Sebentar ada kegiatan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk itu agar anggota dapat melaksanakan pengamanan di KPU Kabupaten Gorontalo Utara dan Bergabung dengan Personil Polres”. 

Sambungnya “Mari kita amankan Situasi Kamtibmas agar Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan aman dan lancar” ujarnya 

Di tempat terpisah, Kabag Ops AKP Anggoro Condro Wibowo,S.I.K selaku Karendal Ops mengungkapkan “Dalam rangkaian Pilkada ini mari kita bersama-sama mengamankan dengan penuh Semangat dan tentunya Dengan rasa Tanggung Jawab, Sukseskan Pilkada diwilayah Hukum Polres Gorontalo Utara dengan Aman dan Lancar”. Ujarnya 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.