20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Berikan Himbauan kepada Masyarakat warga binaan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Aipda Tomi. S Saleh terus aktif melaksanakan kegiatan sambang menjumpai warga binaan. Jumat (26/07/24)

Kegiatan sambang ini dilakukan di Desa Pontolo Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung berbagai keluhan, masukan, atau informasi dari masyarakat seputar keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga aparat dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya.

Selama kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang tidak hanya berinteraksi dengan tokoh masyarakat, tetapi juga dengan seluruh warga yang sempat ditemui. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap anggota masyarakat merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak kepolisian.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.