19 September 2024

Demi Menjaga Keselamatan Anak Sekolah, Personil Polres Gorontalo Utara Bantu Saat Menyebrang Jalan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personil Polres Gorontalo Utara menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta penyebrangan anak Sekolah SMP Negeri 2 Kwandang yang merupakan titik rawan kecelakaan lalu lintas. Senin (15/07/24)

Strong point ini dilaksanakan oleh anggota Polres Gorontalo Utara dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas serta membatu anak sekolah menyebrangkan yang keluar masuk sekolah di titik rawan kecelakaan guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Pengaturan lalulintas di depan Sekolah atau strong poin pagi yang merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

Sudah menjadi kewajiban polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya anak-anak Sekolah untuk memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.