20 September 2024

Ciptakan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Sambang Warga Binaan di Desa Moluo

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Sambangi warga untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas. Kamis (25/07/24)

Kegiatan Sambang warga rutin dikakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang baik siang maupun dimalam hari di Desa binaannya Desa Moluo Kecamatan Kwandang.

Kapolsek Kwandang IPTU I Komang Kartika, S.E mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan warga Binaannya. Sambungnya, dengan menyambangi warga ia akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga Binaannya, sehinga bisa mencari jalan penyelesain” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya apabila melihat orang yang mencurigakan masuk kewilayahnya segera laporkan ke Bhabinkamtibmas.

Selain itu,” Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang juga berpesan kepada warga Binaan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban bersama-sama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.