20 September 2024

Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Melalui Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Kwandang

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Melalui patroli dialogis Antisipasi gangguan Kamtibmas terutama C3 (Curas,Curat Dan Curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Kwandang. Minggu (14/07/24) pukul 21.15 malam

Giat patroli KRYD dipimpin oleh Aipda Tomi Saleh dan Menghimbau kepada warga dan untuk senantiasa antisipasi keamanan diwilayahnya, antisipasi pencurian ternak dan kendaraan bermotor.

Apabila Terjadinya gangguan kamtibmas Segera Koordinasikan dengan Pihak Kepolisian. Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di harapkan dengan di laksanakan nya KRYD patroli dialogis secara rutin dapat menekan atau mengantisipasi terjadinya kriminalitas ataupun kejahatan lainnya dan Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas terutama C3 Maupun Kebakaran.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.