20 September 2024

Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Personel Sat Lantas Polres Gorontalo Utara

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara. Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran lalu lintas. Senin (22/07/24)

Kegiatan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas
Personel Sat Lantas Polres Gorontalo Utara aktif melakukan patroli di berbagai titik rawan kemacetan dan melakukan pengaturan lalu lintas, Seperti di SPBU Pontolo, SP 3 Alfamart Molingkapoto, SP 4 SPBU Baru Molingkapoto, dan Simpang 3 Kodim.

Langkah-langkah ini diambil untuk menjaga situasi lalu lintas tetap kondusif dan menghindari adanya hambatan yang bisa menyebabkan kemacetan.

Kegiatan ini berhasil menciptakan situasi kondusif dan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara. Masyarakat merasakan manfaat dari pengaturan lalu lintas ini dengan arus kendaraan yang tetap lancar dan tertib.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan wilayah hukum Polres Gorontalo Utara tetap dalam keadaan tertib dan terhindar dari kemacetan, sehingga masyarakat dapat menikmati kenyamanan dalam berlalu lintas.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.