19 September 2024

Patroli SPBU Polsek Sumalata sampaikan pesan Kamtibmas guna cegah tidak kriminal

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Patroli dialogis yg dilakukan oleh personil Polsek Sumalata menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah dan menangkal terjadinya tindak pidana yang akan mengganggu Kamtibmas. Sabtu (22/07/24) pukul 20.30 malam hari

Sebagai langkah menekan angka kriminalitas terutama di SPBU dimana sering terjadi transaksi sehingga rawan terjadi nya tindakan kriminal dan guna menciptakan situasi yang aman dan konsusif.

Personil Polsek Sumalata yang melaksanakan piket Brigpol Yoel Londong Pare menghimbau agar masyarakat harus tetap waspada guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas adalah salah satunya SPBU Sumalata Dimana ditempat ini adalah tempat transaksi uang yang mana bisa menjadi incaran para pelaku tindak kriminalitas untuk melaksanakan aksinya. Sehingga dengan kehadiran Patroli dimalam hari diharapkan akan dapat meminimalisir kejadian tindak pidana kriminal dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di SPBU.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.