20 September 2024

Jaga kondusifitas Situasi Kamtibmas, Polres Gorontalo Utara aktif Patroli Malam Hari

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Guna memastikan Situasi tetap Kondusif dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukumnya, Polres Gorontalo Utara aktif melaksanakan patroli malam hari di beberapa lokasi Strategis. Sabtu (15/06/24) pukul 22.30 dini hari

AKP Muhammad Arianto, S.T.K mengatakan Patroli malam hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota polres Gorontalo Utara untuk menunjukkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di malam hari.

Personil Kami melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan menyisir di beberapa titik lokasi yang diperkirakan rawan terjadi Guantibmas seperti area perkantoran, obyek vital, pertokoan , area pemukiman penduduk dan warung kopi serta tempat yang minim penerangan” Ujar kasat samapta.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpai, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas, serta melaporkan kepada polisi jika mengetahui atau melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.