20 September 2024

Personil Polsek Kwandang melaksanakan patroli dan Pengaturan Kegiatan Pasar Tradisional Di Wilayah Hukum Polsek Kwandang

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Kwandang untuk melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, Salah satunya adalah dengan cara melakukan patroli dan pengaturan arus Lalulintas di Pasar Tradisional Kec. Kwandang. Sabtu (29/06/24) pukul 07.00 wita.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya, anggota jaga Polsek Kwandang melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan pada lokasi pasar Tradisional di kec. Kwandang.

Kapolsek Kwandang, IPTU I Komang Kartika, S.E mengungkapkan bahwa patroli disekitar lokasi pasar tradisional Kwandang ini juga mengatur arus Lalulintas, sehingga kegiatan antara penjual dan pembeli bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif begitu juga kamseltibcar lantas lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan tugas patroli dan Pengaturan tersebut petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengunjung Pasar tradisional tersebut agar tertib dalam memarkirkan kendaraan baik Roda 2 maupun roda 4, selalu menjaga barang dagangan masing-masing, tidak boleh konsumsi minuman keras dalam lokasi pasar, dilarang melakukan perjudian baik kartu maupun sambung ayam.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.