20 September 2024

Antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari, Polsek Tolinggula gencar Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Tolinggula terus gencar Patroli KRYD, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun meminimalisir tindak kejahatan di malam hari, Selasa (25/06/24).

Kapolsek Tolinggula Iptu Risno Mohammad, S.H mengatakan, giat Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, serta sebagai langkah pencegahan terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas hingga tindak kejahatan khususnya di malam hari.

“Selain sebagai wujud langkah pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan, kegitan ini pun dilakukan sebagai upaya untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah Masyarakat dalam menjalin keakraban dan kemitraan yang baik” ungkapnya.

Tentunya sudah menjadi tugas utama Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Warga Masyarakat, sambung Kapolsek. Ia pun menambahkan bahwa, pentingnya dukungan semua pihak terhadap keamanan dan ketertiban di dalam lingkungannya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.