16 September 2024

Kaposko IPDA Raihan Ginano S.Tr.K bersama Sat Samapta Tingkatkan Keamanan Menjelang Pilkada

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, IPDA Raihan Ginano S.Tr.K selaku Kaposko Operasi Mantap Praja laksanakan Patroli bersama Sat Samapta Polres Gorontalo Utara dalam menciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif jelang Pilkada 2024.

IPDA Raihan mengatakan “Kegiatan Patroli Dengan Menyasar ke sejumlah lokasi strategis, termasuk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Kantor PPK Kabupaten Gorontalo Utara”.Ucapnya

“Dalam patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Gorontalo Utara untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kelancaran proses Pilkada”.

Tambahnya Patroli dilaksanakan secara mobile dan mengedepankan dialogis kepada petugas jaga di kantor KPU, Bawaslu, dan PPK.

Tak hanya itu “Patroli ini juga untuk mengecek secara langsung kehadiran Anggota yang melaksanakan Pengamanan Baik KPU maupun Bawaslu dalam keadaan lengkap.

“Kami terus melakukan patroli dan koordinasi dengan instansi terkait guna memastikan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” Ujar IPDA Raihan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.