18 September 2024

Jaga kondisi kendaraan, Subsatgas Logistik OMP Otanaha 2024 Cek secara Rutin Kendaraan Dinas dapat di Gunakan dengan Baik

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Demi memaksimalkan sarana dan prasarana guna mendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, subsatgas logistik OMP Otanaha 2024 melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua di Halaman Mapolres Gorontalo Utara. Minggu (08/09/24)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana selama OMP 2024 yang dilaksanakan personel Polres Gorontalo Utara.

Kasatgas Ban Ops OMP melalui Subsatgas Logistik Briptu Dwiqi Kobis,S.H mengatakan, pengecekan dan pemeliharaan kendaraan dinas tersebut rutin dilaksanakan untuk menjaga kondisi kendaraan dinas agar tetap baik dan prima.

Menurut Dwiqi, dengan pemeriksaan ranmor dinas ini agar kendaraan R2 maupun R4 tersebut dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan patroli oleh personel OMP, serta menjaga keselamatan anggota di jalan mengingat kondisi kendaraan dinas yang prima.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.