18 September 2024

Ciptakan suasana Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada 2024, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Sat Samapta Polres Gorontalo Utara beserta Polsek Jajaran terus meningkatkan upaya dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Minggu 8 September 2024.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Muhamad Arianto,S.T.K mengatakan bahwa personil Sat Samapta terus tingkatkan laksanakan Patroli Dialogis beberapa lokasi, tempat Objek vital dan Keramaian dalam rangka Ops Mantap Praja (OMP) Otanaha 2024.

Dikatakan Kasat Samapta selaku Kasatgas Preventif OMP, giat patroli kali ini dilaksanakan dengan menyambangi Kantor Bupati, KPU, Bawaslu dan ditempat yang dianggap rawan akan gangguan kamtibmas.

Lebih lanjut Kasat AKP Arianto,S.T.K mengungkapkan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Sat Samapta memberikan Himbauan kepada masyarakat yang ditemui, agar saling menjaga keamanan dan kenyamanan untuk terwujudnya Pilkada 2024 yang aman dan damai.

“Jadi Personil Samapta disamping memantau situasi Kamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat, pada saat jelang penyelenggaraan Pilkada serentak agar tidak mudah terprovokasi atau mudah percaya berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan”,ujar nya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.