18 September 2024

Wakapolres Gorontalo Utara Hadiri Jalan Sehat Demokrasi Yang Digelar KPU Gorut

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara, Kompol Lesman Katili,S.H,M.H menghadiri kegiatan Jalan Sehat Demokrasi yang digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Gorontalo Utara. Selasa pagi (10/09/2024).

Kegiatan dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Gorontalo Utara dan diikuti oleh para Forkopimda, para Kepala OPD, pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, Komisioner KPU dan Bawaslu Gorontalo Utara.

Jalan Sehat Demokrasi dengan start lapangan Leboto dan finish di depan Kantor KPU Gorontalo Utara, di desa Bulalo.

Masyarakat pak Nasir “mengapresiasi langkah yang dilakukan KPU dalam mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024”.

“Jalan santai ini merupakan langkah yang tepat dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” Katanya.Ucapnya

Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,S.H.,M.H mengatakan bahwa Polres Gorontalo Utara dan Jajaran siap mendukung penyelenggara Pilkada dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut mulai dari tahap persiapan hingga pada pasca pilkada mendatang.Ujar Wakapolres

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.