18 September 2024

Bhabinkamtibmas desa Bubode Himbau Pilkada Damai

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Brigpol Muhamad Lazuardi Bhabinkamtibmas desa Bubode Kecamatan Tomilito, melaksanakan kegiatan sambang di Rumah Warga desa Binaan. Rabu (11/09/24)

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga pukul 12:00 Wita di mana Brigpol Mohamad Lazuardi menghimbau Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaiakan “bilamana melihat berita Hoax di Sosial media agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan Isu isu yang dapat memecah bela Silahturahmi antara Masyarakat” Ujarnya

Tidak hanya itu, Brigpol Mohamad Lazuardi juga meminta bahwa jika terjadi gangguan kamtibmas, masyarakat diharapkan segera melaporkan kepada pemerintah desa atau langsung kepada Bhabinkamtibmas untuk penanganan lebih lanjut.

Kasat Binmas Iptu Hery D. katiandagho,S.IP mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, serta membangun sinergi antara Masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif. Ujar Iptu Hery

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.