19 September 2024

Polres Jaga Ketat KPU dan Bawaslu, Demi kelancaran Jelang Pilkada 2024 tetap Kondusif

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Turunkan Personil Ke kantor KPU dan Bawaslu guna Menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif. Kamis (12/09/24)

Tahapan Pilkada sudah di Mulai dan semakin dekatnya masa Pemilihan Kepala Daerah, Polres Gorontalo Utara intensifkan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo Utara.

Kantor KPU dijaga sejumlah personil Polri selama 24 jam demikian juga dengan kantor Bawaslu juga dijaga ketat oleh personel Polres Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasihumas Iptu Muhamad Adha Tarib,S.H mengatakan “bahwa semakin dekat masa Pilkada 2024 personel dari Polres dan Jajaran makin meningkatkan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu.

“Kita intensifkan dan kita perketat pengamanan kantor KPU dan kantor bawaslu Kabupaten Gorontalo Utara karena masa Pilkada semakin dekat”, ujar Kasihumas.

Sistim pengamanan di kantor KPU juga diperketat dengan melaksanakan patroli disekitar bangunan kantor KPU.

“Personil yang berpatroli dengan berjalan kaki di sekitar kantor KPU juga dilakukan dengan berjalan kaki disekitar bangunan, bahkan selain melakukan patroli disekitar bangunan juga dilakukan patroli berkendara disekitar jalan menuju kantor KPU yang dilakukan oleh personel Polres Gorontalo Utara”. Ucap KasiHumas

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.