19 September 2024

Bhabinkamtibmas Himbau jaga Kamtibmas dalam Tahapan Pilkada

1 min read
Spread the love

 gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat desa Moluo Kecamatan Kwandang, dimana sambang ini bertujuan untuk silaturahmi dengan warga agar terjalin hubungan dekat antara kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat.

Kapolsek Kwandang Iptu I Komang Kartika,S.E melalui Briptu Miswar Abdullah Domili mengatakan dalam Tahapan Pilkada 2024 di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara mari kita sukseskan pesta Demokrasi ini dengan Damai”. 

Bhabinkamtibmas Briptu Miswar Abdullah Domili juga tak lupa menghimbau agar Masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang ada di Media Sosial maupun Online. Ungkapnya 

Sambungnya “Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat pro aktif bersama – sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, jika ada permasalahan sebaiknya dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan aparat desa serta tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan dan bencana alam”.

“Jika ada gangguan kamtibmas sekecil apapun secepatnya di informasikan kepada pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindak lanjuti”. 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.