19 September 2024

Kanit Sat Reskrim Hadiri kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Tahun 2024

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Bertempat di Graha Anbril desa Moluo kecamatan Kwandang Kab. Gorontalo Utara Kanit satu Sat Reskrim Polres Gorontalo Utara Aipda Nanang Djafar,S.H menghadiri kegiatan pelaksanaan Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Tahun 2024.

Hadir Dalam kegiatan Ketua KPU Sofyan Jakfar, para Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Gorontalo Utara serta peserta Rapat.

Kegiatan di awali dengan Sambutan dan pembukaan resmi oleh Ketua KPU Sofyan Jakfar.

Aipda Nanang Djafar,S.H mengatakan kegiatan Tahapan Kampanye akan dimulai pada tanggal 25 September sampai tanggal 23 November 2024, tentunya Polres Gorontalo Utara Siap melaksanakan Pengamanan pada Tahapan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Kami dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gorontalo Utara Siap menjaga kestabilitas keamanaan dan ketertiban masyarakat pada tahapan kampanye tahun 2024”.

Polres Gorontalo Utara dan Jajaran akan terus melaksanakan kegiatan Patroli untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif. Ujar Aipda Nanang

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.