21 September 2024

Perketat Pengamanan, Personil laksanakan Patroli di Seputaran KPU 

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Personil yang berjaga di KPUD menggelar kegiatan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara yang berlokasi di desa Bulalo Kecamatan Kwandang Kab. Gorontalo Utara, dengan tujuan memastikan keamanan KPU tetap Kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polres Gorontalo Utara mengecek secara langsung Pagar,Cctv dan juga sekeliling KPU terpantau Aman terkendali.

Brigpol Bayu Rangga menjelaskan bahwa gudang dalam kondisi terkunci rapat dan dijaga oleh personel gabungan dari KPU Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kami memastikan bahwa seluruh aspek pengamanan berjalan dengan baik, guna mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya Pilkada 2024. Pengecekan secara berkala ini penting dilakukan untuk menjaga keamanan,” ujar Brigpol Bayu

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Personil dalam mendukung kelancaran Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara Hingga saat ini, situasi di sekitar tetap kondusif, tanpa adanya indikasi gangguan keamanan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.