23 September 2024

Pastikan Keamanan dalam Tahapan Pilkada 2024, PJU Polres laksanakan Pengecekan ke Kantor KPU Gorontalo Utara

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Pejabat Utama Polres Gorontalo Utara Kompol Yunus Ben Biu,S.H melaksanakan pengecekan di Kantor Bawaslu Kebupaten Gorontalo Utara.

Pengecekan dilakukan pada pukul 12.00 Wita dengan tujuan memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor tersebut juga mengecek Buku Mutasi. Senin, (23/9/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Mengecek situasi di Kantor Bawaslu hingga saat ini tercatat dalam kondisi aman dan tertib.

Pengecekan rutin yang dilakukan oleh Pejabat Utama Polres Gorontalo Utara ini merupakan bagian dari upaya memastikan keamanan lingkungan strategis, terutama dalam mengantisipasi potensi ancaman yang dapat menggangu keamanan kantor Bawaslu.

Pihak Bawaslu pun menyambut baik kegiatan rutin ini dan mengapresiasi kerja sama yang terjalin antara pihak kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga keamanan wilayah.

Dengan adanya upaya-upaya preventif seperti ini, diharapkan situasi keamanan di Kab. Gorontalo Utara tetap terjaga dengan baik, sehingga proses demokrasi dan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.Tutup Kompol Yunus

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.