20 September 2024

APEL PENGECEKAN PIKET FUNGSI DAN MAKO POLRES GORONTALO UTARA OLEH PAWAS POLRES GORONTALO UTARA

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara. Bertempat di depan aula Mapolres  Gorontalo Utara dilaksanakan apel pengecekan Piket Fungsi dan Piket Mako Polres Gorontalo Utara. Apel pengecekan yang di ambil langsung oleh Pawas Ipda Abadi Jacub dan diikuti oleh seluruh piket fungsi. Sabtu (12/06/2021) Pukul 20.00 WITA..

Adapun arahan oleh Pawas Ipda Abadi Jacub yaitu Pengecekan pada malam hari merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan oleh setiap personil yang melaksanakan piket baik piket fungsi maupun piket Mako.

Pelaksanaan tugas jangan semata mata hanya karena ada pimpinan Setelah apel, Mako jangan dikosongkan kecuali ada keperluan yang urgen ataupun memang untuk datang ke TKP.

Saling berkoordinasi sangat penting dan harus selalu dilaksanakan dalam pelaksanaan Tugas Pawas Sesuai atensi pimpinan, menjaga Kekompakan serta tidak kalah pentingnya Menjaga kebersihan Mako Pelaksanaan tugas baik piket dan patroli sebaik baiknya, Tetap menjaga Kesehatan, Tetap selalu kompak atau selalu dalam kebersamaan yang merupakan penentu keberhasilan, Temuan temuan pelanggaran di serahkan kepada piket fungsi sesuai kewenangannya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo      

You may have missed