20 September 2024

MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS DESA MONGGUPO POLSEK ATINGGOLA TEMUI WARGA SAMPAIKAN PESAN KEAMANAN DAN WASPADA COVID-19

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara.  Untuk jaga kondusifitas wilayah, ditengah situasi pandemi global covid -19 Bhabinkamtibmas Desa Monggupo Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara meningkatkan kegiatan dengan melaksanakan giat sambang dan sampaikan Pesan kamtibmas dan waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui. (11/06/2021) Pukul 13.55 WITA.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Monggupo Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara melaksanakan giat sambang ke rumah warga desa binaanya. Dalam kesempatan tersebut Briptu Hasan Janwar melaksanakan dialogis  seraya menyampaikan pesan pesan agar selalu waspada penyebaran covid -19 dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker.

“kami tidak pernah berhenti mengingatkan warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan khususnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan  untuk mencegah terjadi penyebaran covid,-19 ditengah situasi Pandemi seperti saat ini ” ujar Briptu Hasan Janwar

Himbauan seprti ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Monggupo setiap kegiatan Sambang dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di wilayah Desa binaannya.

Sementara Kapolsek Atinggola Polres Gorontalo Utara AKP Koleo Fatras Kasiuhetelah menegaskan kepada Seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19. 

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

You may have missed