20 September 2024

Sinergitas TNI-POLRI Menjaga Kamtibmas Polres Gorontalo Utara Laksanakan Patroli bersama

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara bersama dengan Kodim melaksanakan patroli sambang, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (02/11/22) pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Gorontalo Utara menurunkan Tim Patroli dengan Jumlah personil Sebanyak 9 orang yang di pimpin oleh Kabag ops Kompol Suharjo S,E dan di ikuti Kasat Samapta Akp Joko Lelono, Kasat Binmas Iptu Sutino dan 3 personil TNI dari Kodim 1314.

Melalui kesempatan tersebut Tim Patroli gabungan menyambangi para pemuda, di taman, Spbu dan menyambangi masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Kwandang dan kecamatan angrek tempat-tempat kerumunan masyarakat, pusat keramaian dan tempat nongkrong anak-anak muda.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban, menghimbau agar waspadai paham radikal, serta menghimbau agar tidak melakukan praktek premanisme, dan tidak mengkonsumsi miras karena dengan mengkonsumsi miras dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, situasi aman dan kondusif.

Kapolres Gorontalo Utara mengatakan kegiatan patroli gabungan ini di selenggarakan oleh Polres Gorontalo Utara Dalam rangka menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara “Ungkapnya”.

You may have missed