20 September 2024

Kunjungan Kapolres Gorontalo utara ke desa Malambe kecamatan Ponelo kepulauan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution., S.I.K berjasam Waka Polres Nikson Yusuf., S.H di ikuti PJU polres dan Personil mendatangi desa Malambe dusun Baruga Kecamatan Ponelo Kepulauan kabupaten Gorontalo Utara. Jumat (18/11/22).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat desa Malambe dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan apa saja yang bisa di bantu untuk mencarikan solusi.

Kapala desa Malambe menyampaikan bahwa secara umum situasi Kamtibmas di desa malambe dan kecamatan Ponelo kepulauan seluruhnya dalam keadaan aman, tetapi dusun Baruga merasa Terganggu terhadap adanya yang membunyikan sound sistem dengan volume yang tidak terukur pada saat malam hari dan menganggu masyarakat Setempat.

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution., S.I.K dan wakapolres Kompol Nikson Yusuf, S.H menyarankan kepada masyarakat dusun Baruga agar saling menghargai masyarakat lainnya yang ada di sekitar dusun Baruga untuk tetap menjalin hubungan yang baik agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

You may have missed