20 September 2024

Tanggap Terima Laporan, Kapolres Gorontalo Utara Turun Langsung Bantu Cari Orang Hilang

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Tanggap terima laporan dugaan orang hilang, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, turun langsung ke lokasi pencarian di desa Botumobungo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo utara, Jum’at 067/01/2022).

deketahui warga desa Botuwombato Usman Hasan (25), Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara dikabarkan hilang saat memanah ikan di laut.

Informasi didapat dari Salah satu rekannya yang Ikut Melaut, pada Saat bersama -sama Mencari Ikan dengan Cara Menyelam dengan Membawah Panah ikan. saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), korban hilang sekitar pukul 01.00 Wita,

Pencarian dugaan orang hilang tersebut di laksanakan bersama Basarnas, Personil Polres Gorontalo Utara, polsek kwandang dan anggota TNI serta bantuan dari masyarakat setempat.

Saat itu korban bersama 7 orang temannya pergi untuk memanah ikan, pada saat air laut sedang dalam Keadaan surut.

“Adapun keterangan saksi mengatakan bahwa pada hari Jum’at tgl 06 Januari 2022 sekitar pukul 23.00 wita, korban dan saksi berangkat ke Desa Botumobungo untuk mencari Ikan. Kami turun mencari ikan jam 23.00 wita, saat pulang dia (korban) berputar sendiri dan kami 6 orang ke arah lain. Tapi kami sudah kode dengan lampu tapi tidak ada jawaban karena air mulai naik kamipun Memutuskan Naik dan dia (Korban) takunjung Naik,” kata Pandri Salango rekan korban

Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, mengatakan bahwa dari pagi hari sampai sekarang ini kita bersama melakukan pencarian warga yang di duga hilang di laut Botumobungo dengan cara menyusuri sepanjang pantai Desa Botumobungo serta mengumpul data dan bahan keterangan.

You may have missed