20 September 2024

Jaga Kamtibmas Kondusif Polsek Tolinggula Laksanakan Patroli KRYD

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Polsek Tolinggula, Polres Gorontalo Utara melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), melakukan patroli sambang dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Kamis (12/01/23).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 21.00 wita, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan menurunkan 4 personil.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada malam hari.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya Supermarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya remaja – remaja muda.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal Bilamana ada yang mencurigakan atau Membuat Keributan sehingga menggangu Kenyamanan Masyarakat setempat, agar melaporkaan kejadian tersebut ke Polsek untuk di tindak Lanjuti.

Kapolres Gorontalo utara melalui Kapolsek Tolinggula Iptu Jaka Wiharja mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Tolinggula agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

You may have missed