20 September 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Sat Sabhara Laksankan Patroli Sambang

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Cegah gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Gorontalo Utara Kasat Sabhara Polres Gorontalo Utara Akp Purniadi Joko lelono dan Kasat Binmas Iptu Sutino,S.H melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. Selasa (07/02/23)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara dan Kasat Binmas Laksanakan Giat Sambang Bersilaturami dengan Warga Masyarakat desa Titidu kecamatan Kwandang.

Melalui kegiatan sambang Kasat Sabhara Akp Joko Lelono Menghimbau warga masyarakat desa Titidu untuk bersama sama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan kiranya masyarakat memberikan informasi kepada Polri terkait situasi kamtibmas.

Kasat Binmas Juga Menambahkan kegiatan Silahturahmi ini kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan Mobil, sepeda motor, ataupun Becak Bermotor (Bentor) agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan.

You may have missed