21 September 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Bhainkamtibmas laksanakan Sambang Dialogis ke Desa Binaan

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Berbagai cara yang bisa dilakukan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib di Desa binaan, Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola, sambang sambil jalin silaturahmi dengan warga binaan di desa Pasalae Kec. Gentuma Raya Kab. Gorut, Rabu (18/01/2023). Pagi

Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Randi Payu berdialog jalin komunikasi dengan warga sambil memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Randi Payu juga mengajak warga untuk menciptakan kesadaran agar tetap terjalin kerjasama yang baik dengan lingkungan sekitar utamanya tetangga dan tetap jalin koordinasi apabila ada sesuatu gangguan kamtibmas segera melaporkan baik ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

Di tempat terpisah Kapolsek Iptu Sularto Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat khusus nya Warga Binaan” ujarnya.

You may have missed