20 September 2024

Wakapolres dan Kabag Ops Polres Gorut Pindah Tugas

1 min read
Spread the love

gorontalo.tribratanews.com – Gorontalo Utara, Dua Pejabat Utama Polres Gorontalo Mutasi. ada dua Pejabat Utama yang dimutasi guna memberikan penyegaran terhadap anggota Polri.

Adapun pejabat utama Polres Gorontalo Utara yang dimutasi ialah Wakapolres Nikson Yusuf, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Gorontalo, dan digantikan Kompol Lesman Katili S.H, M.H. (06/1/2023).

Sedangkan Kompol Suharjo mendapat promosi jabatan Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, digantikan perwira pertama dari Akademi Kepolisian (Akpol) AKP Syarlis, S.I.K.

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri hal yang wajar. bahwa mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan mutasi jabatan ini sebagai penyegaran bagi anggota dan organisasi.

“Saya berharap dengan jabatan baru ini, menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Gorontalo Utara,” ucap Kapolres.

Terakhir Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres dan Kabag Ops yang baru Semoga dengan jabatan nya Sekarang dapat membawa semangat baru di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara. Tutup nya

You may have missed